Kerja Bhakti dalam Rangka HUT RI Ke – 77

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jayapura – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Jayapura dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 melakukan Kegiatan Jum’at Bersih / Kerja Bhakti yang berlokasi di lingkungan Polimak II Asri yang merupakan Taman Binaan BPKAD Kota Jayapura pada hari Jum’at, (05/08/2022). Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan oleh seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Jayapura dengan melakukan pembersihan, pengecatan dan penanaman bibit pohon / bunga hias pada Taman Binaan masing-masing OPD serta lingkungan yang melibatkan seluruh ASN.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dalam menjaga dan merawat kebersihan serta keindahan lingkungan sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan Negara kita.

“Hari ini kita laksanakan pembersihan ini selain sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyambut Hari Kemerdekaan, juga membangun silahturahmi dan mempererat sinergitas dalam memupuk semangat gotong-royong serta kekeluargaan pada BPKAD Kota Jayapura,” jelas Desi Wanggai. (admin)